comscore

Persipura Bantah Rumor Langsung Lolos ke Fase Grup Piala AFC

Kautsar Halim - 27 April 2021 20:24 WIB
Persipura Bantah Rumor Langsung Lolos ke Fase Grup Piala AFC
Logo Persipura. (Foto: Ist)
Jayapura: Persipura Jayapura memilih tetap fokus menyambut babak playoff Piala AFC ketimbang mendengarkan rumor yang beredar. Itu disampaikan langsung oleh pelatih Jacksen F. Tiago dalam siaran pers klub, Selasa 27 April.

"Saya rasa yang punya kompetisi adalah AFC. Jadi harus tunggu dari AFC," kata Jacksen menanggapi rumor mundurnya wakil Myanmar dan Persipura bisa langsung lolos babak penyisihan grup Piala AFC.
Menurut Jacksen, tidak ada manfaatnya membahas hal tersebut sehingga sebaiknya fokus ke hal lain agar tidak kecolongan pada sesuatu yang sesungguhnya. Dan, yang sudah pasti untuk timnya adalah tampil di babak playoff.

Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun turut mengamini pernyataan Jacksen. Dia mengaku belum mendapat informasi resmi apa pun dari AFC maupun PSSI terkait rumor tersebut.

"Hingga kini, kami masih fokus menatap playoff Piala AFC pada Mei 2021," kata dia.

Seperti dilaporkan media internal klub, Persipura telah menjalani latihan hari keempat di salah satu lapangan sepak bola di Surabaya, Jawa Timur. Mereka hanya latihan ringan di lapangan futsal pada hari pertama karena jauhnya perjalanan dari Jayapura ke Surabaya.

Memasuki hari kedua, Persipura mulai latihan di lapangan sepak bola setiap pagi pukul 07.00 WIB. Tapi pada Minggu pekan ini, Persipura menjalani latihan malam pukul 19.00 WIB.

Semua pemain yang ikut latihan juga disebutkan dalam kondisi sehat untuk mengikuti latihan dan arahan pelatih Jacksen Tiago. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id