Liga Indonesia

    Nasib Kompetisi Abu-abu, Bali United Liburkan Pemain

    Gregorius Gelino - 30 Oktober 2020 23:10 WIB
    Nasib Kompetisi Abu-abu, Bali United Liburkan Pemain
    Pelatih Bali United, Teco Cugurra (Medcom.id/Rendy Renuki)
    Gianyar: Bali United memilih untuk meliburkan para pemainnya setelah nasib kompetisi liga belum menemui titik terang. Tapi, pelatih Teco Cugurra tetap memberikan porsi latihan fisik bagi para pemainnya untuk menjaga kebugaran.

    Teco pun berharap agar PSSI segera menemukan solusi agar para klub mendapat kepastian soal nasib kompetisi. Apalagi timnya sudah siap untuk melanjutkan kembali liga yang sempat terhenti sejak Maret akibat merebaknya pandemi covid-19.

    "Ya, pastinya tim sedih mendengar berita mengenai kelanjutan Liga 1 tahun ini. Situasi tidak bagus dan tim Bali United sudah siap main untuk bulan November ini. Semua pemain sudah kerja keras di latihan dan menjalani protokol kesehatan dengan baik," ujar Teco di situs resmi klub.

    "Melihat situasi seperti ini, maka tim harus diliburkan. Mereka akan tetap menjalani program dari pelatih fisik untuk menjaga kondisi fisik mereka dengan berlatih mandiri di rumah. Semoga tetap ada perubahan dan kabar baik mengenai kompetisi ini," tambah Teco.

    "Harapan saya sebagai pelatih tentu ingin organisasi kompetisi lebih profesional, pembinaan pemain usia muda ditingkatkan dan terpenting infrastruktur tim diperhatikan buat pemain lebih baik," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id