Persib Bandung

    Hadapi Persiraja, Persib akan Rotasi Pemain

    Gregorius Gelino - 02 April 2021 13:09 WIB
    Hadapi Persiraja, Persib akan Rotasi Pemain
    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (persib.co.id)



    Bantul: Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas babak grup Piala Menpora 2021 yang akan digelar Jumat, 2 April, menghadapi Persiraja Banda Aceh. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk melenggang ke babak selanjutnya.

    Pelatih Persib, Robert Alberts, akan merotasi pemain ketika menghadapi Persiraja nanti. Menurutnya, penting bagi semua pemain untuk terbebas dari cedera dan mendapat kebugaran.






    Tapi, Alberts menegaskan bahwa dirinya akan tetap mengincar kemenangan. Apalagi timnya perlu terus tampil untuk mencapai level kebugaran yang maksimal.

    "Profesi sebagai pesepak bola menuntut kami untuk memenangi setiap pertandingan. Tapi prioritas utamanya tetap membuat tim bebas dari cedera dengan melakukan rotasi dan memberikan pemain kesempatan bergembira lagi di pertandingan," ujar Alberts di situs resmi klub.

    "Jika kami bisa berlanjut ke babak selanjutnya, kami akan menganggapnya sebagai bonus. Kami akan berusaha untuk meraihnya karena ingin tetap bermain sepak bola. Kami ingin menang untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini," imbuhnya.

    "Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangi pertandingan ini, tapi utamanya adalah saya berharap semua pemain bisa menikmati dimulainya kembali sepakbola di Indonesia, itu lebih penting dari sekadar memenangi pertandingan," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id