Bhayangkara Solo FC Bersiap Sambut Piala Menpora, Mulai Latihan Rabu Depan

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 21 Februari 2021 20:40 WIB
    Bhayangkara Solo FC Bersiap Sambut Piala Menpora, Mulai Latihan Rabu Depan
    Ilustrasi by medcom.id
    Jakarta: Bhayangkara Solo FC bergerak cepat menyambut gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Per hari ini para pemain sudah mulai merapat ke Solo, Jawa Tengah.

    Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi Bhayangkara Solo FC @bhayangkarafc terlihat ada beberapa pemain yang sudah merapat. Antara lain Indra Kahfi, Wahyu Tri Nugroho, Putu Gede Juni Antara, Sani Rizki Fauzi, dan Ruben Sanadi.

    Manajer Bhayangkara Solo FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan pihaknya memang sudah merancang berkaitan dengan pengumpulan pemain. Rencananya Ruben Sanadi  dan kawan-kawan direncanakan segera berlatih rutin di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu mendatang, 24 Februari 2021.

    “Hari ini dijadwalkan pemain sudah sampai Solo,” kata Yogi dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 21 Februari 2021.

    Setelah semua pemain berkumpul, terlebih dahulu akan dilakukan swab test. Hasil dari tes usap dari semua pemain tersebut nanti menjadi patokan tentang jadwal latihan.

    Yogi berharap seluruh elemen tim dalam kondisi sehat dan negatif covid-19. “Apabila hasil swab oke, dilanjutkan dengan latihan di hari Rabu. Semua pemain ikut, termasuk pemain asing,” ujarnya.

    PSSI dan PT LIB menargetkan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 dapat bergulir setelah Lebaran atau sekitar akhir Mei atau awal Juni. Sebelum itu, nantinya akan ada turnamen pramusim yang menjadi media persiapan klub.

    Rencananya, kompetisi pramusim bakal berlangsung mulai 20 Maret dengan 20 tim peserta, yakni 18 dari Liga 1 dan sisanya dari Liga 2. Para peserta Piala Menpora 2021 akan dibagi menjadi empat grup dan bakal memainkan babak penyisihan di wilayah yang sudah ditetapkan, yakni Solo, Bandung, Sleman dan Malang.  Sementara itu, Palembang menjadi lokasi cadangan.

     

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id