Piala Menpora 2021

    Pelatih Persela Sudah Membaca Gaya Bermain MU

    Kautsar Halim - 31 Maret 2021 21:42 WIB
    Pelatih Persela Sudah Membaca Gaya Bermain MU
    Skuat Persela Lamongan. (ligaindonesiabaru.com)



    Bandung: Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto optimistis timnya bisa menuai hasil maksimal ketika menghadapi Madura United (MU) pada lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 1 April mendatang.

    Menurut dia, anak-anak asuhnya bakal terlecut dengan kondisi belum kebobolan dan masih gagal mencetak gol pada laga sebelumnya, yakni bermain imbang 0-0 dengan PSS Sleman.
     
    "Persela yang belum kebobolan dan belum cetak gol ke lawan, mungkin besok akan berubah. Semoga kita diberi hasil maksimal," kata Didik di Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).
     
    Secara teknis, Didik juga mengaku sudah mengetahui gaya permainan Madura United lewat memantau beberapa pertandingan sebelumnya. Namun, bukan berarti dia menganggap remeh lawan.
     
    "Secara teknis, kita sudah tahu Madura. Kita sudah simulasi lawan Madura. Ada pemain yang perlu kita waspadai, semua pemain Madura berbahaya," ujar Didik.
     
    Sementara itu, pemain Persela Eky Taufik menilai Madura United memiliki karakter bermain menyerang. Guna menghadapinya, kata Eky, butuh mental bertanding yang kuat.






    "Kami sudah melupakan pertandingan lawan PSS, sekarang kita fokus ke Madura yang diisi pemain-pemain berpengalaman," tutur Eky.
     
    Persela yang baru memainkan satu laga sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 1 poin. Sedangkan MU, berada di urutan dua dengan koleksi 3 poin setelah melakoni dua laga, yakni menang atas PSS Sleman dan kalah dari Persebaya Surabaya. (ANT) 


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id