Wah, Tim Sepak Bola Raffi Ahmad Batal Lawan Timnas All Star

    Rendy Renuki H - 04 Maret 2021 20:00 WIB
    Wah, Tim Sepak Bola Raffi Ahmad Batal Lawan Timnas All Star
    Menpora Zainudin Amali (kiri) dan Raffi Ahmad (Dok. Kemenpora)



    Jakarta: Tim sepak bola Raffi Ahmad yang tergabung di Selebirits FC terancam batal melawan Timnas Indonesia All Star. Tak dapatnya izin kepolisian menjadi alasannya.

    Beberapa waktu lalu, Menpora Zainudin Amali sempat menggemborkan Selebritis FC akan berpartisipasi meramaikan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Amali bahkan sempat bertemu Raffi Ahmad di kantornya, Kamis 25 Februari 2021.






    Partisipasi Selebritis FC sebagai upaya mengampanyekan cara menonton bola di era pandemi Covid-19. Serta turut meramaikan ajang Piala Menpora 2021 yang akan digelar 21 Maret-25 April 2021.

    "Ada yang sama sekali kami tak berikan izin adalah pertandingan selebritas pada tanggal 6-20 Maret. Itu tak kami izinkan," kata Karopenmas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, Kamis 4 Maret 2021.

    Pihak kepolisian menegaskan jika hanya menerima surat izin untuk menggelar pertandingan Piala Menpora dan Liga 1 2021. Terlebih, surat izin yang diajukan PSSI menggelar dua ajang itu bukan bertempat di Jakarta.

    "Karena surat izin yang diberikan kepolisian adalah untuk pertandingan Piala Menpora dan Liga 1. Itu pun bukan di Jakarta, memang yang sudah ditentukan berdasarkan hasil rapat bersama," lanjut Yusri.

    Polri pun meminta perlunya ada koordinasi pihak penyelenggara dengan Satgas Covid-19. Mengingat di sejumlah wilayah masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    "Kami mengharapkan pihak penyelenggara tetap melibatkan Satgas Covid-19. Ini yang perlu kita koordinasikan dan duduk bersama untuk bisa melaksanakan kegiatan apa pun yang sifatnya berkerumun," tutup Yusri Yunus.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id