Ini Kata Hamka Soal Homebase Rans Cilegon FC

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 08 April 2021 16:28 WIB
    Ini Kata Hamka Soal <i>Homebase</i> Rans Cilegon FC
    Hamka Hamzah didapuk sebagai manajer Rans Cilegon FC (YouTube Rans Entertainment)



    Jakarta: Suporter dari klub kasta kedua liga Indonesia Cilegon United yang kini berubah menjadi Rans Cilegon FC berharap tim kebanggannya itu tetap bermarkas di Cilegon. Sebab, klub tersebut membawa nama Cilegon.

    “Permintaan kita homebase masih bisa di sini. Kita lihat sejarahnya tim ini dari Cilegon United,” ucap salah satu tetua suporter Deri Arianto, dikutip dari Instagram resmi Rans Cilegon FC, Kamis, 8 April 2021.






    Sebelumnya Rans Cilegon FC disebut akan bermarkas di Stadion PTIK melawai, dan membangun stadion di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Untuk itu, suporter meminta markas tim berada di Cilegon. Bahkan jika memungkinkan bisa berkandang di stadion Seruni yang baru dibangun pemerintah Cilegon.

    “Mudah mudahan dengan harapan kita bisa main di stadion baru Seruni  Insyaallah kami siap mendukung,” imbuhnya.

    Pihak Rans Cilegon FC pun merespons permintaan tersebut. Manajer tim, Hamka Hamzah mengatakan akan menyampaikan aspirasi dari para suporter kepada direksi Rans Cilegon FC.

    Ia pun meminta, agar para suporter tidak berspekulasi soal venue Rans Cilegon. Pasalnya hingga saat ini belum ada keputusan resmi dimana klub yang baru saja diakuisisi artis Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini bermarkas.

    “Saya mohon selama belum ada statement dari rans kita bermain di mana, jangan melihat kabar yang belum pasti,” tegas Hamka.

    Hamka menambahkan antusia suporter dan warga Cilegon saat sesi seleksi menjadi poin plus yang akan ia sampaikan ke pemilik klub.

    “Saya dengan beberapa teman pengurus Rans meihat antusias dari masyarakat Cilegon luar biasa, kita datang untuk menyeleksi adik-adik di sini, antusias dari masyarakat sangat tinggi, itu salah satu poin plus,” jelasnya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id