comscore

Jika Bobol Gawang Persib, Kim Janji tidak Berselebrasi

Kautsar Halim - 22 Oktober 2021 08:31 WIB
Jika Bobol Gawang Persib, Kim Janji tidak Berselebrasi
Kim Jeffrey Kurniawan. (Foto: Twitter resmi PSS Sleman)
Jakarta: Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak akan melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2021--2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober pukul 18.15 WIB.

"Saya juga tentunya menghormati klub Persib Bandung. Jadi misalnya saya cetak gol, tentunya enggak akan selebrasi," kata Kim yang merupakan mantan penggawa Maung Bandung dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (21/10/2021).

 



Sebelum pindah ke PSS pada awal tahun ini, Kim pernah membela Persib sejak 2016. Meski begitu, Kim juga menegaskan bakal bersikap profesional dan tetao memberikan yang terbaik untuk Super Elja--julukan PSS. 

"Tentunya saya sekarang di PSS Sleman, jadi saya ingin kasih yang terbaik buat PSS Sleman. Secara permainan, saya akan kasih 100 persen untuk PSS," ujar Kim.

Selama membela Persib, Kim telah melalui fase naik turun sebagai pemain dan berhasil mengambil hati pendukung dari Maung Bandung. Tapi kini, PSS sebagai klub yang dibelanya sedang bertengger di urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 8 poin.

Sementara itu, Persib tampak perkasa di posisi tiga dengan koleksi 13 poin dan belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga belakangan ini. Menanggapi itu, Kim tetap bertekad untuk membantu PSS meraih kemenangan.

"Seperti saya bilang, mau itu lawan klub mana pun, saya akan membela tim PSS Sleman kalau sudah masuk ke lapangan hijau. Saya tidak akan melihat itu lawan siapa," tutup Kim. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id