comscore

Liga 1: Hujan Gol Tercipta di Babak Pertama Persela vs Persib

rizkiyanuardi - 04 November 2021 21:39 WIB
Liga 1: Hujan Gol Tercipta di Babak Pertama Persela vs Persib
Ilustrasi Istimewa
Sleman: Empat gol tercipta di babak 1 laga Persela Lamongan melawan skuat bertabur bintang Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 Nopember 2021 malam.

Lima menit awal, anak asuh Iwan Setiawan yang dihuni para pemain muda langsung tampil menekan. Berkali-kali Risqki, Malik, Utomo dan Abiyoso sukses mengobrak-abrik pertahanan Persib yang dikawal Teja Pakualam.
Asyik menyerang, skuat Persib yang lebih berpengalaman bisa memanfaatkan situasi lewat serangan balik. Bola yang gagal disapu bersih bek Persela Demerson sukses dikonversi menjadi gol oleh legiun asing Persib Geoffrey Castillion di menit 6. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persela tak mengendurkan serangan. Sayang, lewat skema free kick Mark Klok Persela kembali  tertinggal. Bola sapuan yang tidak bersih sukses dieksekusi Erwin Ramdani ke gawang Dwi Kuswanto pada menit ke 20. Skor menjadi 0-2.

Hanya semenit, skor kembali berubah. Kali ini Persela sukses menipiskan skor menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak Malik Risaldi. Lewat serngan cepat, RP Utomo sukses mengirimkan umpan datar ke kotak penalti. Sambil berlari, Malik sukses menaklukan Teja Pakualam.

Persib terbukti memang bisa memanfaatkan semangat skuat muda Persela yang lengah. Diperkuat bintang macam Igbonefo, Mark Klok, Wander Luiz, serta Ezra Walian dll kembali memanfaatkan kesalahan sapuan tidak bersih dari sepak pojok. Bola justru mengarah ke Rashid yang sukses menjebol gawang Persela dari dlam kotak penalti.

Hingga wasit Abdullah meniup peluit panjang turn minum, skor 1-3 untuk Persib Bandung.

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id