Bhayangkara Berpesan Agar Pemainnya Jaga Sikap di Timnas

    rizkiyanuardi - 25 Desember 2020 07:00 WIB
    Bhayangkara Berpesan Agar Pemainnya Jaga Sikap di Timnas
    COO Bhayangkara Solo FC Kombes Polisi SUmardji-Foto-MEDIA INDONESIA/Heri Susetyo



    Jakarta: Manajemen Bhayangkara Solo FC memberi pesan kepada empat pemainnya yang ikut dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021, agar menjaga sikap serta nama baik klub.

    "Semua pemain wajib berlatih keras dan disiplin untuk jaga nama baik klub, jangan pernah lakukan kesalahan," ujar COO Bhayangkara Solo FC Sumardji seperti dikutip laman resmi klub dari Jakarta, Kamis 24 Desember.

     



    Sebelumnya, Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada pekan ini. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 36 nama dan empat di antaranya adalah pemain Bhayangkara Solo FC.

    Keempat pemain tersebut adalah Adam Alis, Nurhidayat, Saddil Ramdani, dan Deny Sulistyawan. Mereka diharapkan bisa memaksimalkan kesempatan dan tentunya menunjukkan sikap profesional.

    Sumardji tak ingin kasus yang menimpa Serdy Ephy Fano kembali terulang. Kala itu, Serdy yang tengah ikut TC Timnas U-19 di Jakarta, kedapatan berada di sebuah tempat hiburan malam. Akibat kelakuannya tersebut, ia pulang ke hotel sekitar pukul 03.00 WIB dan terlambat datang latihan pagi.

    Shin Tae-yong yang dikenal tegas dan disiplin lantas mencoret namanya di daftar pemain. Paling memalukan, pencoretan itu adalah yang kedua dialami Serdy.

    "Jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kesuksesan pemain itu akan menjadi kebanggaan untuk klubnya juga," kata dia.

    TC Timnas Indonesia U-23 di Jakarta akan berlangsung hingga 31 Desember dan mendapat pengawasan langsung dari Shin Tae-yong. Namun, Shin akan lebih dulu meninggalkan TC, karena ikut terbang ke Spanyol bersama Timnas U-19.

    Video: Messi Kirim Hadiah ke Seluruh Penjaga Gawang yang Pernah Dibobolnya


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id