Robert Albert Puas dengan Penampilan Persib

    Ahmad Mustaqim - 03 April 2021 08:20 WIB
    Robert Albert Puas dengan Penampilan Persib
    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (kiri). (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)



    Sleman: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengaku puas usai timnya menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh dalam laga penyisihan grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat malam, 2 April 2021. Kemenangan itu sekaligus membuat Persib jadi juara grup dan lolos ke babak delapan besar.

    "Kami bermain sangat baik sehingga layak lolos ke babak berikutnya," kata Robert dalam konferensi pers usai pertandingan. 






    Persib berhasil menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh pada laga ketiga Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman. Dua gol Persib dicetak Wander Luiz menit 25 dan Ferdinan Alfred Sinaga pada masa perpanjangan waktu. Adapun gol Persiraja dicetak Assanur Rijal menit 90. 

    Menurut Robert, timnya harusnya bisa mencetak lebih dari dua gol dalam laga itu. Namun, rapatnya barisan pertahanan Persiraja membuat sejumlah peluang Persib hampir selalu gagal. 

    "Kami sudah kebobolan dua gol dan memasukkan enam gol. Itu hal yang bagus, bukan hal yang buruk," kata dia. 

    Menurut dia, sejumlah pemainya tampil bagus pada laga itu. Misalnya, Ferdinand Alfred Sinaga yang masuk pada menit 73 menggantikan Wander Luiz, mampu mencetak gol pada menit 90+3. 

    Selain itu, Robert juga terkesan dengan penampilan Fashad Noor. Pemain yang bermain 61 menit itu dinilai mampu menyeimbangkan lini tengah Persib. 

    "Skuat utama hari ini dihuni ada empat pemain usia 19 tahun. Ini penting untuk kelanjutan karir mereka agar bisa berkembang," jelasnya. 


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id