Osvaldo Haay Betah di Persija

    Alfa Mandalika - 03 Januari 2021 20:36 WIB
    Osvaldo Haay Betah di Persija
    Osvaldo Haay. (Foto: HO Persija/Antara)
    Jakarta: Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay mengaku kerasan bersama tim berjuluk Macan Kemayoran dan belum terpikirkan untuk hengkang setelah bergabung pada 2019 lalu dari Persebaya Surabaya.

    Dikutip dalam laman resmi klub, suasana kekeluargaan yang ada di tubuh tim kebanggaan warga Jakarta itu menjadi salah satu alasan mengapa ia betah.

    "Pertama masuk ke sini sudah seperti keluarga ya. Para pemain senior terima saya dengan baik, teman-teman juga di sini terima saya juga dengan baik," ujar Osvaldo.

    "Begitu juga ofisial maupun pemain, bahkan seperti teman-teman di kantor Persija juga menerima dengan baik itu yang membuat saya betah di sini," kata dia menambahkan.

    Osvaldo memang menjadi salah satu pilar penting bagi Persija Jakarta untuk musim ini. Ia selalu tampil reguler dari dua penampilannya di Liga 1 Indonesia 2020 dan turut menyumbangkan satu gol.

    Namu, aksi-aksinya di lapangan harus terhenti akibat penangguhan kompetisi imbas pandemi Covid-19. Bahkan, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan akan dimulai, meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mencanangkan bisa menggelar pada Februari.

    Saat disinggung mengenai aktivitas selama penundaan kompetisi, ia tetap melahap setiap menu latihan mandiri yang diberikan jajaran pelatih.

    Sementara ketika rindu akan keluarga di kampung halaman, Osvaldo sering menyiasatinya dengan menghubungi melalui sambungan telepon.

    "Biasanya kalau kangen, saya sering telepon keluarga, teman-teman, orang tua, bisa video call juga," pungkas Osvaldo.


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id