Meski Tersingkir, Madura United Tetap Uji Coba di Bandung

    Kautsar Halim - 07 April 2021 08:00 WIB
    Meski Tersingkir, Madura United Tetap Uji Coba di Bandung
    Manajer Madura United FC Rahmad Darmawan (HO/Maduraunitedfc.com)



    Jakarta: Manajer Madura United (MU) Rahmad Darmawan peduli ingin memberi kesempatan para pemainnya yang kurang mendapat jam terbang di ajang Piala Menpora 2021. Oleh karena itu, dia memilih tetap menggelar laga uji coba di Bandung.

    "Kemarin ada yang tidak main, ada juga yang main tapi sedikit (waktunya). Tujuan kami untuk menjaga mentalitas kompetitif pemain," kata RD sapaan akrab Rahmad dikutip dari laman klub, Selasa (6/4/2021).






    Sebelumnya, Madura United sempat melakukan laga uji coba kontra tim materi Liga 3 di Lapangan Lodaya Bandung. Saat itu, Erik Gamis Sanjaya berhasil mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya berasal dari David Laly lewat tendangan penalti.

    Sejatinya, MU sudah tersingkir dari Piala Menpora karena hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari empat jatah laga Grup C. Namun, mereka belum beranjak dari Kota Kembang karena menunggu vaksinasi covid-19 tahap kedua.

    "Karena pelaksanaan vaksin kedua ini penting setelah kita melakukan vaksin pertama. Kami akan terus menggelar latihan dan uji coba kembali," pungkas RD.

    MU memang sedang berada di urutan dua klasemen sementara Grup C. Tapi, jumlah poin mereka sama dengan PSS Sleman yang berada di bawahnya dan baru memainkan laga keempat kontra Persebaya pada Rabu 7 April. 

    Selain itu, Persik Kediri dan Persela Lamongan yang bakal bentrok di laga pamungkas juga hanya berjarak 1 poin dengan MU. Hanya Persebaya sudah menyegel satu tiket perempat final dari Grup C karena sedang mengoleksi 7 poin. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id