comscore

Jika Main di Indonesia, Ozil Pilih Gabung Klub Ini

Patrick Pinaria - 25 Mei 2022 18:48 WIB
Jika Main di Indonesia, Ozil Pilih Gabung Klub Ini
Mesut Ozil. (Foto: AFP/Kenan Asyali)
Jakarta: Mesut Ozil bicara mengenai kemungkinan berkarier di Indonesia. Jika mendapat kesempatan, gelandang asal Jerman tersebut memilih bergabung dengan Bali United.

Hal itu diungkapkan Ozil dalam acara kunjungan ke Indonesia sebagai mitra Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 
"Saya masih terikat kontrak di Turki dengan Fenerbahce dan saya bahagia di sana. Jika saya punya kesempatan bermain di Indonesia, saya ingin bermain di Bali United," ujar Ozil dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu, 25 Mei 2022.

Salah satu alasan Ozil memilih Bali United adalah wilayah tempat klub tersebut bermarkas. Ia sangat senang dengan cuaca dan keindahan pulau Bali.

Baca: Tiba di Jakarta, Mesut Ozil Jatuh Cinta dengan Rendang dan Gado-gado 

Pada kesempatan itu, Ozil juga memberikan pandangannya terhadap sepak bola di Indonesia. Ia mengaku terkesan dengan sepak bola Tanah Air. Hanya saja butuh perkembangan pada infrastrukturnya.

"Tentu saja sepak bola semakin besar di sini, di Indonesia. Tetapi Anda harus mengembangkan infrastruktur di Indonesia dan membuat akademi untuk pemain muda agar mereka bisa berkembang," tutur Ozil.

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia bertujuan untuk menghadiri agenda bersama Concave. Selama di Indonesia, Mesut Ozil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu, yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id