Semifinal Piala Menpora 2021

    Ketemu Persib, Kim Kurniawan Enggan Terlena 'Sang Mantan'

    Rendy Renuki H - 16 April 2021 19:55 WIB
    Ketemu Persib, Kim Kurniawan Enggan Terlena 'Sang Mantan'
    Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (Dok. Media PSS)



    Jakarta: Pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, menganggap laga melawan Persib Bandung menjadi sesuatu yang spesial. Pasalnya, Kim akan bertemu sang 'mantan' di semifinal Piala Menpora 2021, Jumat 16 April 2021 malam ini.

    Pemain keturunan Jerman itu sempat membela Maung Bandung musim lalu. Namun, dia menegaskan tak akan terlena dan bermain lembek melawan Persib.






    "Ini adalah laga yang spesial bagi saya. Kemarin di babak grup kita main di Bandung, di kandang lama saya," ujar adik ipar Irfan Bachdim tersebut. 

    "Sekarang kita di Sleman, di kandang baru saya dan main melawan mantan tim saya. Jadi ini luar biasa bagi saya, dan justru itu meningkatkan semangat dan motivasi saya," sambung Kim.

    Langkah antisipasi pun akan dilakukan Kim sebagai modal melawan mantan timnya. Seperti mewaspadai pemain-pemain depan Persib yang cukup cepat.

    Kim optimistis Super Elja bisa meraih hasil positif. Apalagi PSS berlaga di 'rumah', meski tak ada penonton. Tapi atmosfer yang diciptakan Stadion Maguwoharjo tentu dapat menjadi faktor penyemangat bagi para penggawa.

    "Kalau saya melawan siapa pun sebenarnya lebih enak kalau kita fokus ke permainan kita dulu aja. Mudah-mudahan besok adalah pertandingan yang menarik untuk semuanya, dengan hasil yang positif untuk kita," pungkas Kim.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id