comscore

Belum Fit Seutuhnya, Castillion Tetap Bisa Bantu Persib di Laga Pembuka

Kautsar Halim - 01 September 2021 22:26 WIB
Belum Fit Seutuhnya, Castillion Tetap Bisa Bantu Persib di Laga Pembuka
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion. (ANTARA/HO/Persib.co.id)
Jakarta: ??????Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion memastikan kesiapannya untuk tampil maksimal sejak laga perdana Pangeran Biru di Liga 1 Indonesia 2021--2022. Itu dikatakannya meski belum seratus persen fita.

Persib dijadwalkan tampil perdana menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Sabtu 4 September mendatang. 
Castillion mengaku siap tampil dalam laga tersebut karena tetap berlatih di Belanda agar level kebugarannya tak terlalu jauh dengan rekan-rekan setim.

"Ya, saya memang datang sedikit terlambat. Tapi, saya tetap berlatih di Belanda," kata Castillion dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/9/2021).

Castillion menjadi pemain terakhir yang bergabung latihan bersama Persib menjelang laga pembuka Liga 1 2021--2022. Hanya saja, pemain kelahiran Amsterdam itu mengaku belum fit seratus persen karena latihan mandiri terasa berbeda dengan latihan bareng.

Menurut dia, perlu waktu sekitar tiga hingga empat pekan untuk bisa kembali ke level terbaik. Jadi sementara ini, dia juga memastikan belum bisa bermain secara penuh.

"Saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit. Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," ungkap Castillion.

Skuad Persib Bandung sudah mulai menggelar latihan dengan seluruh pemainnya secara lengkap pada 26 Agustus lalu. Sebelumnya, ketika jadwal Liga 1 mengalami penundaan karena pemberlakuan PPKM, mereka hanya berlatih mandiri dan latihan dalam kelompok kecil. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id