Liga Indonesia

    Polri Diharapkan Keluarkan Izin Liga 1 pada 20 Februari

    Gregorius Gelino - 15 Februari 2021 21:10 WIB
    Polri Diharapkan Keluarkan Izin Liga 1 pada 20 Februari
    Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (dok. PSSI)



    Jakarta: PT LIB berharap Polri segera menerbitkan izin menggelar kompetisi Liga 1 dan 2 pada 20 Februari. Direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengungkapkan bahwa pihaknya membutuhkan waktu untuk merancang jadwal kompetisi.

    PT LIB berharap kompetisi bisa dilanjutkan pada 20 Maret. Selain itu, PT LIB juga berharap bisa menyelenggarakan pertandingan persahabatan selama dua pekan sebelum melangsungkan kompetisi.




    "Kami meminta kepada Polri agar izin bisa dikeluarkan secepatnya, jika memungkinkan sebelum 20 Februari karena rencananya kompetisi dimulai 20 Maret. Dengan begitu, klub dan kami sebagai operator memiliki persiapan cukup," tutur Hadian seperti dilansir dari Antara.

    "Targetnya selesai dua minggu sebelum lebaran tahun ini. Jadi sebagian laga akan berlangsung pada bulan puasa. Namun, untuk tempat penyelenggaraan kami belum bisa sebutkan, yang jelas di Jawa dan Sumatera," jelasnya.

    "Polri akan mengevaluasi semuanya dalam turnamen pramusim ini seperti apakah sudah menjalankan protokol kesehatan dengan benar dan apakah suporter sudah patuh. Setelah itu dipertimbangkan izin untuk Liga 1 dan Liga 2," tutup Hadian.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id