Raffi Ahmad Datangi kantor PSSI Larut Malam, Ada Apa?

    Rendy Renuki H - 04 Mei 2021 10:00 WIB
    Raffi Ahmad Datangi kantor PSSI Larut Malam, Ada Apa?
    Raffi Ahmad (kanan) bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Dok. PSSI)



    Jakarta: Raffi Ahmad mendatangi Kantor PSSI di FX Sudirman, Senin 3 Mei 2021 larut malam. Kedatangan Raffi ditemani pengurus Rans Cilegon FC lainnya seperti Rudy Salim dan Roofi Ardian.

    Rupanya maksud kedatangan artis papan atas itu merupakan silaturahminya dengan PSSI. Mengingat Rans Cilegon FC baru saja melakukan transformasi usai mengakuisisi Cilegon United pada 1 April 2021 lalu.






    Rombongan Raffi dan Rans Cilegon FC pun disambut langsung Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Pada kesempatan itu, Raffi berdiskusi sekaligus menyampaikan visi dan misi klub yang bermain di kompetisi Liga 2 tersebut.

    "Kami (Rans Cilegon FC) masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi Rans Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI," kata Raffi Ahmad di situs resmi PSSI.

    Sementara, Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita berpesan kepada Raffi Ahmad untuk memberikan yang terbaik dan total untuk Rans Cilegon FC dan sepak bola Indonesia.

    "PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik," ujar Iriawan.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id