comscore

Tandukan Simic Bikin Persija Hentikan Tren Tak Terkalahkan Persib

Kautsar Halim - 21 November 2021 00:14 WIB
Tandukan Simic Bikin Persija Hentikan Tren Tak Terkalahkan Persib
Striker Persija Marko Simic (tengah) mendapat pengawalan ketat pemain Persib. (Foto: Twitter resmi BRI Liga 1)
Jakarta: Persija Jakarta berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November. Hasil tersebut merupakan kekalahan pertama Maung Bandung pada musim 2021--2022.

Menurut statistik Twitter resmi BRI Liga 1, Persib sejatinya tampil dominan dengan 67 persen penguasaan bola dan punya peluang lebih banyak, yakni 13 total tembakan di sepanjang laga dengan rincian 7 tepat sasaran dan 6 melenceng. 
Tapi, kiper Persija Andritany Ardhiyasa tampil menawan dengan beberapa kali menggagalkan peluang tersebut dan para pemain Persib pun sering melakukan penyelesaian akhir yang kurang sempurna.  

Persija baru bisa mencetak gol kemenangan lewat Marko Simic pada pengujung babak pertama atau menit 45+1. Prosesnya tercipta apik setelah menang duel udara dan menanduk umpan silang Riko Simanjuntak yang bergerak lincah di sisi kiri pertahanan Persib.

Hasil pertandingan membuat Persija naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 18 poin, sedangkan Persib masih bertengger di urutan dua dengan kumpulan 25 poin dan mengalami kekalahan pertama dari 12 laga yang telah dilakoni.




(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id