Resmi, Bhayangkara FC Pindah ke Solo dan Berganti Nama

    Kautsar Halim - 27 November 2020 20:36 WIB
    Resmi, Bhayangkara FC Pindah ke Solo dan Berganti Nama
    Suasana peresmian markas baru Bhayangkara FC. (Foto: Istimewa)
    Jakarta: Bhayangkara FC telah menetapkan bahwa mereka akan bermarkas di Solo untuk mengarungi lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Peresmian markas baru itu dipimpin langsung oleh CEO Bhayangkara Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di Stadion Manahan, Solo, Jumat (27/11/2020).

    "Kami sudah MoU dengan Rektor UNS, basecamp latihan rutin dan mess penginapan pemain di lingkungan UNS dan didukung penuh oleh Pak Rektor. Di tempat lapangan Pasoepati Manahan Solo ini dalam rangka homebase dan homeground serta peresmian nama baru Bhayangkara FC menjadi Bhayangkara Solo FC," ujar Istiono.

    Sebagai apresiasi atas diterimanya klub Bhayangkara di kota tersebut, mereka pun mengubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC. Menurut Istiono, itu dilakukan untuk menumbuhkan semangat generasi muda serta pemain berbakat, khususnya yang berada di Solo.

    "Penggantian nama ini tak lain adalah suatu wujud penghargaan kami atas dukungan masyarakat setempat yang bersedia menjadikan kota Solo ini sebuah homebase dan homeground baru bagi Bhayangkara Solo FC," papar Istiono.

    Perpindahan markas terpaksa dilakukan karena adanya kebijakan PSSI yang memusatkan lokasi kompetisi di Jawa Tengah untuk mencegah penyebaran covid-19. Sebelumnya, Bhayangkara FC bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

    "Kami berharap dengan kepindahan homebase ini, mari kita bersama-sama membangun persepakbolaan negeri dan Kota Solo tanpa ada persaingan, namun sinergitas yang bersifat membangun. Kita harus terus tumbuh kembangkan," ujar Istiono.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id