Piala Menpora 2021

    Persita Dipastikan Tersingkir, Hamka Hamzah Pamit

    Kautsar Halim - 31 Maret 2021 11:46 WIB
    Persita Dipastikan Tersingkir, Hamka Hamzah Pamit
    Pemain senior Persita Tangerang Hamka Hamzah. (ANTARA/HO/Persita)



    Jakarta: Bek Persita Tangerang Hamka Hamzah berpamitan kepada semua pihak di klubnya karena kontraknya tidak diperpanjang. Dengan begitu, dia  tidak bisa membantu Pendekar Cisadane di ajang Liga 1 Indonesia 2021.

    "Saya juga akan pamit dari Persita tidak bisa ikut bersama berjuang untuk Liga 1 2021," ujar Hamka di akun Instagram miliknya, Selasa 30 Maret malam WIB.






    Dalam video berdurasi satu menit itu, Hamka menjelaskan bahwa kontraknya dengan Persita sudah berakhir sejak November 2020. Negosiasi pun sudah dilakukan dan hasilnya pemutusan kerja sama.

    "Di mana kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerjasama kontrak dikarenakan liga tahun 2020 tidak berjalan dikarenakan pandemi COVID yang melanda negeri ini," kata Hamka.

    "Di sini, saya juga ingin meminta maaf jika ada salah yang saya sengaja atau pun tidak disengaja. Tetapi, saya akan selalu mendukung dan mendoakan Persita sukses selalu," tambahnya.

    Selanjutnya, Hamka tampaknya akan menjadi pelatih dari sekolah sepak bola yang didirikan aktor dan presenter Raffi Ahmad. Sebab, sinyal itu ditunjukkan Hamka ketika hadir dalam saluran
    YouTube Rans Entertainment pada Senin 28 Maret lalu.

    "Kita ajakin yang muda-muda belajar, pelatihnya Hamka Hamzah," kata Raffi dibalas dengan tawa oleh Hamka, sambil mengatakan "banyak" merujuk pada pelatih lainnya di sekolah sepak bola tersebut.

    "Siapa tahu dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepak bola nasional," timpal Hamka yang juga mantan kapten Arema FC itu.

    Momen berpamitan Hamka dilakukan sehari setelah Persita kalah 1-3 dari Persib Bandung pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret. Dengan begitu, Persita dipastikan tersingkir karena sempat kalah 1-3 juga dari Persiraja Banda Aceh pada laga sebelumnya. (ANT)


     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id