Bali United

    Bali United Pantang Remehkan Persita Tangerang

    Gregorius Gelino - 02 April 2021 11:29 WIB
    Bali United Pantang Remehkan Persita Tangerang
    Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Medcom.id/Rendy)



    Bantul: Bali United bakal menghadapi tim juru kunci Persita Tangerang pada laga pamungkas grup D Piala Menpora yang akan dihelat Jumat, 2 April. Meski Persita terbenam di dasar klasemen, Bali United tetap harus memperlakukan lawannya dengan respek.

    "Dalam pertandingan sepak bola selalu diawali dengan skor 0-0. Saya pikir kita tetap harus respek dengan lawan," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di laman resmi klub.






    "Saya minta para pemain tetap kerja keras seperti saat melawan Persib Bandung dan juga Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah pertandingan besok melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," tegasnya.

    "Pada pertandingan pertama kita bermain imbang dengan Persib Bandung dan pertandingan kedua berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

    Hal senada diungkapkan kiper Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan. Apalagi pelatih Persita, Widodo C. Putro, merupakan mantan pelatih Bali United dan tahu seluk beluk klub.

    "Sedikit atau banyak tentu Coach Widodo mengetahui pemain yang ada di Bali United. Tim tidak boleh meremehkan, karena saya tahu Coach Widodo memiliki keahlian dan keuletan dalam taktik menghadapi kami," papar Wawan.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id