Persija Siap Manfaatkan Kekurangan Persib

    Kautsar Halim - 21 April 2021 17:13 WIB
    Persija Siap Manfaatkan Kekurangan Persib
    Sudirman dan Marc Klok dalam jumpa pers jelang final Piala Menpora. (Foto: ligaindonesiabaru.com)



    Sleman: Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Dia mengaku sudah menyiapkan tim sebaik mungkin untuk melakoni leg pertama fase final kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Kamis 22 April mendatang.

    "Persiapan kami untuk melawan Persib sudah berjalan dengan baik. Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Persib yang akan coba kita manfaatkan,” ujar Sudirman dalam jumpa pers jelang laga, Rabu (21/4/2021).






    Sudirman juga sangat yakin bisa memberikan kekalahan perdana bagi Maung Bandung di Piala Menpora 2021. Rasa percaya diri itu cukup tinggi mengingat tren menanjak selalu mengiringi langkah Andritany Ardhiyasa dkk dalam sejumlah laga belakangan ini.

    "Kami memang tidak sempurna dalam turnamen ini karena pernah kalah. Tapi, grafik permainan kami selalu naik di setiap pertandingan yang kita lalui. Persib memang tim yang belum terkalahkan, dan Insya Allah di akhir pertandingan mereka akan kalah sama kita,” pungkas Sudirman.

    Hal serupa juga diutarakan Marc Klok yang menjadikan pengalaman pertama bermain di duel klasik ini dengan mempersembahkan kemenangan di leg pertama. Apalagi leg pertama berpotensi besar menentukan pemenang.

    "Target kita jadi juara Piala Menpora. Besok kita main lawan Persib, El Clasico di Indonesia dan pertama kalinya untuk saya. Saya suka pertandingan besar, bertemu tim besar, dan besok ada peluang untuk ambil piala lawan tim besar,” timpal Klok yang duduk di sebelah Sudirman.

    Persib adalah tim yang paling produktif menjebol gawang lawan dengan total 12 gol sejauh ini. Sementara, Persija merupakan tim yang paling sedikit kebobolan, yakni tiga gol. Catatan tersebut diyakini bakal menambah keseruan laga final bertajuk El Clasico Indonesia.(ligaindonesiabaru.com)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id