Eks Persib Gabung Persita Jelang Liga 1 2021

    Rendy Renuki H - 05 Mei 2021 11:38 WIB
    Eks Persib Gabung Persita Jelang Liga 1 2021
    Billy Keraf (Dok. Media Persita)



    Jakarta: Persita Tangerang kembali menambah amunis jelang berbulirnya Liga 1 musim 2021. Kali ini, eks Persib Bandung, Billy Keraf, yang bergabung dengan tim Pendekar Cisadane.

    Pemain bernama lengkap Fulgensius Billy Paji Keraf resmi diumumkan Senin 3 Mei 2021 lalu. Gelandang sayap itu diikat kontrak selama satu musim.






    "Alhamdulillah Persita bisa mendatangkan pemain baru lagi. Billy bergabung ke Persita dengan durasi kontrak satu musim. Semoga kedatangan Billy bisa menambah energi baru di skuat Persita dan semoga bisa cepat beradaptasi," ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita Tangerang.

    Sebelum berlabuh di Persita, Billy dikenal publik saat debut di Persib 2017 lalu. Sempat dipinjamkan Persib ke Borneo pada 2018, Billy meninggalkan Bandung dan bergabung ke Badak Lampung 2019 lalu. Tahun berikutnya, Billy berlaga di tim Kalteng Putra di Liga 2 2020.

    "Terakhir kemarin main di Liga 2 di Kalteng Putra, main cuma satu pertandingan karena ada Covid-19. Jadi selama libur itu kontrak sudah habis dan saya ada agen yang membuka jalur masuk ke Persita. Tapi awal April kemarin masih tahap seleksi, masih dilihat satu minggu sama pelatih, Coach Widodo," ungkap Billy.

    Menurut pemain kelahiran 8 Mei 1997 ini, bisa bergabung dengan Persita menjadi hal yang membanggakan sekaligus membahagiakan. Mengingat domisili Billy memang di area Jabodetabek, tak jauh dari markas Persita.

    "Saya senang main di Persita, mau ikut seleksi karena ini tim pertama yang dekat dengan rumah, enggak harus naik pesawat, kebetulan rumah saya di Cibubur jadi bisa lewat darat. Selain itu, Persita juga tim promosi Liga 1, saya mau buktikan di pertandingan Liga 1 nanti bisa bersaing dengan klub lain," lanjutnya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id