comscore

Gagal Bawa PSIM ke Liga 1, Seto Nurdiyantoro Minta Maaf kepada Suporter

Kautsar Halim - 30 Desember 2021 22:26 WIB
Gagal Bawa PSIM ke Liga 1, Seto Nurdiyantoro Minta Maaf kepada Suporter
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro. (Foto: Twitter @PSIMJOGJA)
Jakarta: Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro, meminta maaf kepada para suporter timnya atas kegagalan naik kasta ke Liga 1 Indonesia. Dia berharap, Laskar Mataram bisa meraih prestasi itu di masa mendatang. 

PSIM gagal meraih satu tiket promosi yang tersisa karena kalah dari Martapura Dewa United pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 Indonesia 2021, Kamis 30 Desember. Saat itu, mereka takluk di Stadion Pakansari, Bogor dengan skor tipis 0-1.
"Saya pribadi mewakili tim, mohon maaf kepada suporter untuk tahun ini karena tidak bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan untuk PSIM ke depannya semakin sukses dan semakin melegenda di sepak bola Indonesia," ujat Seto dalam jumpa pers seusai laga seperti dikutip dari Antara.

PSIM sejatinya sudah memberikan perlawanan terbaik saat menghadapi Dewa United dengan mendapatkan sejumlah peluang di sepanjang laga. Selain itu, Seto juga sudah berupaya mengganti sejumlah pemain pada babak kedua agar lini depannya lebih tajam.

Tapi, agresivitas yang ditunjukkan Dewa United memang tidak mengendur di sepanjang laga dan mereka pun juga tampil menawan untuk mempertahankan satu-satunya gol keunggulan yang dicetak Gufroni Al Maruf pada menit 45+1. Menanggapi itu, Seto juga tidak lupa mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

"Saya pikir jalannya pertandingan cukup baik dan saling menyerang. Beberapa peluang kami maupun Dewa cukup banyak. Di babak pertama, kami ketinggalan dan di babak kedua berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan beberapa pergantian, namun tidak mendapatkan hasil (yang diinginkan)," ujar Seto tentang jalannya laga.

"Saya apresiasi kepada para pemain yang sudah bekerja cukup keras dan sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan, tapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kami harapkan." tutur Seto," tambah mantan pelatih PSS Sleman tersebut.

PSIM artinya sudah membuang dua kesempatan emas untuk naik kasta menjadi tim Liga 1. Sebab beberapa hari sebelumnya, mereka kalah juga dari RANS Cilegon FC pada semifinal dengan skor telak 3-0. (ANT)




(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id