Bali United Menang Lawan Barito di Turnamen Bali Island Virtual Cup

    Rendy Renuki H - 27 Juni 2020 20:21 WIB
    Bali United Menang Lawan Barito di Turnamen Bali Island Virtual Cup
    Gim PES yang dipertandingkan di Bali Island Virtual Cup 2020 (Dok. Bali United)
    Jakarta: Mengisi kekosongan kompetisi Liga 1 2020 yang masih ditangguhkan, Bali United menggelar turnamen esports Pro Evolution Soccer (PES) bertajuk Bali Island Virtual Cup 2020. Serdadu Tridatu berhasil memenangi pertandingan pertama melawan Barito Putera, Jumat 26 Juni malam.

    Bali United yang diwakili Gunawan Dwi Cahyo meraih kemenangan atas Barito yang diwakili M Riyandi. Gunawan berhasil menang telak dengan skor 4-0 dan mendapatkan hadiah 1.000 masker.

    Nantinya, hadiah tersebut akan disalurkan sebagai donasi korona bagi tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan. Kemenangan itu sekaligus membawa Bali United melanjutkan perjuangan melawan kontestan Liga 1 2020 lainnya.

    Di antaranya mengahadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta, PSS Sleman, PSIS Semarang, Borneo FC dan Arema FC. Nantinya perjuangan Gunawan Dwi Cahyo akan dilanjutkan oleh penggawa Bali United lainnya melawan para kontestan Liga 1.
     
    Perwakilan pemain dari tiap klub akan menghadapi penggawa Bali United untuk menguji kemampuan dan kualitas dalam bermain gim PES. Setiap yang bertanding akan menggunakan jersey klub kebanggan yang mereka bela.

    Bali Virtual Island Cup, diselenggarakan untuk mengenang ajang yang pernah dilakukan Bali United, saat awal kehadirannya di Pulau Dewata, lima tahun lalu. Terakhir kali, perhelatan itu dilaksanakan pada 2017.

    Lewat program ini Bali United berharap pencita sepak bola Tanah Air, bisa terhibur. Masyarakat dapat melihat aksi para pemain yang beradu kemampuan di gim PES melalui tayangan langsung di channel Serdadu Tridatu.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id