Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, Dewa United Tunda Grand Launching

    Rendy Renuki H - 18 Juni 2021 16:41 WIB
    Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, Dewa United Tunda <i>Grand Launching</i>
    Founder klub olahraga Dewa United Tommy Hermawan Lo (tengah) (Ist)



    Jakarta: Mengingat laju penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, Dewa United, memutuskan menunda grand launching mereka yang rencananya digelar, Minggu 20 Juni 2021. Penundaan itu resmi diumumkan manajemen klub yang membawahi tiga cabang olahraga yakni sepak bola, basket, dan esports itu, Jumat 18 Juni 2021.

    "Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olahraga Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo. 

     



    Penundaan tersebut lantaran penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Pemerintah Kabupaten Tangerang pun membuat rekomendasi agar grand launching Dewa United yang ada di wilayahnya ditunda.

    Menurut Tommy, keputusan untuk menunda acara yang sudah dipersiapkan jauh hari ini merupakan hal yang sangat berat. Dewa United berkomitmen selalu mendukung langkah pemerintah, terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. 

    "Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19," imbuhnya.

    Tommy melanjutkan, meskipun sebenarnya rencana grand launching tersebut akan dilangsungkan dengan penerapan protokel kesehatan ketat, dengan undangan sangat terbatas dan semua yang hadir wajib swab antigen, pihaknya tetap tak ingin mengambil resiko tersebut. 

    Dewa United, kata dia, tak ingin menjadi pihak yang berpotensi menjadi cluster penularan virus asal Wuhan, Tiongkok itu. "Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat," imbuh Tommy.   

    Dewa United, lanjut Tommy, berjanji akan memperkenalkan tiga divisi Dewa United di kemudian hari. Pastinya dengan konsep acara yang lebih megah dan lebih menarik. Dia berharap masyarakat Indonesia terus mengikuti perkembangan dan terus memberikan support kepada Dewa United, yakni Dewa United Football Club, Dewa United Basketball Club dan Dewa United Esports. 

    "Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler," tutur Tommy.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id