Resmi, Barito Putera dapat Sponsor Tambahan untuk Arungi Liga 1

    Kautsar Halim - 12 Oktober 2021 18:03 WIB
    Resmi, Barito Putera dapat Sponsor Tambahan untuk Arungi Liga 1
    Barito Putera kerja sama dengan PT. Maming Enam Sembilan untuk arungi Liga 1. (Foto: Istimewa)



    Jakarta: Barito Putera telah resmi menjalin kerja sama dengan PT. Maming Enam Sembilan sebagai salah satu sponsor untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2021--2022. Penandatanganan kerjasamanya berlangsung di kantor Hasnur Group Office 8 SCBD Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin 11 Oktober.

    Sesi penandatanganan kerjasama dilakukan langsung Direktur PT. Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming dan disaksikan oleh CEO PS. Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Hasnuryadi berharap, sinergi dari kerjasama ini akan membuat Barito Putera semakin berkembang ke arah yang lebih baik

     



    Sebab menurutnya, Mardani H. Maming juga memiliki tekad dan komitmen yang sama, yakni mengabdi untuk Banua dan memajukan sepak bola Kalimantan Selatan. 
    Hal senada juga disampaikan Direktur PT. Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming. 

    "Llub kebanggaan Banua harus selalu didukung dan layak diberikan apresiasi sebaik mungkin. Kemudian, kerjasama tersebut merupakan bukti cinta dan bakti atas dukungan langsung untuk Barito Putera sejak 2017." ujar Rois

    Direktur Utama PT. Maming Enam Sembilan, Mardani H. Maming, meyakini Kalimantan Selatan mempunyai banyak stok anak-anak muda yang hebat dan bertalenta khususnya di bidang olahraga sepakbola. Oleh karena itu, bergabung dengan PS. Barito Putera dan ambil bagian dalam memajukan sepak bola Kalimantan Selatan dianggapnya sebagai jalan terbaik.

    "Barito Putera ini menjadi wadah yang tepat untuk menaungi anak-anak muda terbaik yang pada saatnya nanti akan menjadi pemain – pemain terbaik di Indonesia di berbagai tingkatan usia," ujar Mardani yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI).

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id