comscore

Bhayangkara FC Paksa Persija Jakarta Berbagi Angka

Gregorius Gelino - 26 Maret 2022 19:50 WIB
Bhayangkara FC Paksa Persija Jakarta Berbagi Angka
Logo Liga 1 (dok. PT LIB)
Gianyar: Persija Jakarta harus puas bermain imbang ketika menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang digelar Sabtu, 26 Maret. Macan Kemayoran diimbangi The Guardians dengan skor 1-1.

Bhayangkara mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tapi sepakan Melvin Platje pada menit ketiga masih bisa diamankan Andritany Ardhiyasa.
Bhayangkara kembali menebar ancaman pada menit ke-8, tapi tembakan Herman Dzumafo masih melebar. Persija membalas ancaman pada menit ke-15, tapi sepakan Irfan Jauhari masih belum menemui sasaran.

Persija akhirnya bisa membuka skor pada menit ke-20. Mendapat umpan Rio Fahmi, Taufik Hidayat melepaskan tembakan keras yang tak mampu dijangkau Awan Setho.

Tapi keunggulan Persija buyar lima menit berselang. Dzumafo berhasil membawa Bhayangkara menyamakan skor sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Persija mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada babak kedua. Tapi sepakan Makan Konate dan Jauhari masih mentah di tangan Setho.

Braif Fatari mencoba peruntungannya pada menit ke-84. Tapi sepakannya dari luar kotak penalti bisa dibendung Setho dan skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Hasil imbang ini sudah cukup untuk mengembalikan Bhayangkara ke posisi tiga dengan 63 angka dari 33 laga setelah sempat digusur Persebaya Surabaya. Sedangkan Persija terpaku di peringkat tujuh dengan 45 poin dari 33 pertandingan.

Susunan pemain:
Bhayangkara: Setho; Rochman (Alis 66'), Salles, Hansamu, Sanadi; Fauzi, Dimas, Hargianto; Sulistyawan, Dzumafo (Subo 52'), Platje

Persija: Andritany; Motta, Ciptady, Maman, Fahmi; Konate, Syahrian, Chand (Kurniawan 75'); Haay (Riko 66'), Hidayat (Rafli 83'), Jauhari (Fatari 83')

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id