Nurhidayat Banjir Cibiran Setelah Didepak STY, Sang Pacar Bilang Begini

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 02 Juni 2021 16:12 WIB
    Nurhidayat Banjir Cibiran Setelah Didepak STY, Sang Pacar Bilang Begini
    Sarah Ahmad respons cibiran netizen kepada Nurhidayat (Instagram)



    Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari Tim Nasional Indonesia, jelang melawan Thailand pelatih Shin Tae-yong justru memulangkan Nurhidayat Haji Haris. Ia didepak dari skuad timnas karena melakukan tindakan indisipliner.

    "Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan dengan sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6)," kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu 2 Juni 2021.

     



    Pemulangan mantan pemain Bhayangkara FC ini mendapatkan respons negatif dari netizen. Mereka mencibir kelakukan tidak disiplin pemain yang berposisi bek itu.

    Cibiran netizen ini mendapat perhatian dari sang pacar, Sarah Ahmad. Melalui akun Instagram-nya @saraaaahmad, Sarah membantah semua tudingan yang diarahkan ke kekasihnya itu.

    Netijen gampang banget berspekulasi sendiri ya, kemakan omongan dari satu sisi yang belum tau kebenarannya atau faktanya HAHAHA ketawain ajadeey, padahal yang netijen omongin 100% salah ga sesuai fakta,” tulis sarah di Instagram Story-nya, Rabu, 2 Juni 2021.

    Sara juga membawa-bawa UU ITE untuk netizen yang memberi komentar keterlaluan kepada pacarnya. Bahkan, ia mengaku tidak akan kesulitan untuk mencari netizen usil.

    Mau kasih contoh ah, yang comment keterlaluan nanti mau aku kasih tau "sesuatu" gampang banget loh buat nyari orang yang punya jari usil,” sambungnya.

    Tak cukup disitu, Sarah malah menyinggung netizen yang bisanya hanya nge-bully tanpa pernah memiliki prestasi. Ia pun tak ragu menyebut warganet yang mencibir Nurhidayat hanya besar mulut.

    Udah ga punya prestasi apa apa malah zonk sok sok ngebully, mulut doang gede hahaha, jadi netijen harus pinter kalo kalian berani nulis sesuatu, apalagi bullying harus bisa menerima akibatnya," tutup Sarah Ahmad.

    Nurhidayat dikabarkan sudah tiba di Indonesia pada Selasa (1/6) dan saat ini menjalani karantina mandiri di Jakarta untuk lima hari ke depan sebagai bagian protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id