Liga Indonesia

    Strategi PT LIB untuk Gelar Musim 2021

    Gregorius Gelino - 15 Januari 2021 22:00 WIB
    Strategi PT LIB untuk Gelar Musim 2021
    PT Liga Indonesia Baru (dok. PT LIB)



    Jakarta: PT LIB dan klub-klub Liga 1 dan 2 menggelar pertemuan secara daring. Dalam pertemuan tersebut, mayoritas klub-klub Liga 1 dan 2 menginginkan musim 2020 dihentikan dan fokus menggelar musim 2021.

    PT LIB pun mengaku siap mengakomodasi keinginan klub-klub Liga 1 dan 2 itu. Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengaku sudah sowan ke beberapa pejabat, termasuk calon Kapolri baru, untuk bisa mendapat kepastian soal izin kompetisi.




    "Kita semua berharap kompetisi bisa berlanjut, siapapun Kapolrinya. Kita sudah sowan ke beberapa pejabat, termasuk siapapun kapolrinya," ungkap Lukita dalam sesi pertemuan daring dengan klub-klub Liga 1 dan 2, pada Jumat, 15 Januari, sore.

    Selain itu, Lukita juga membeberkan bahwa untuk lebih memuluskan langkah menggelar musim 2021, PSSI akan memberikan vaksinasi kepada seluruh stakeholder sepak bola Indonesia.

    "Dari PSSI, pak Ketua Umum mengajukan permohonan vaksin kepada seluruh stakeholder sepak bola, dalam hal ini timnas, match commisioner, klub-klub, dan timnas junior," tegasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id