Resmi, Bhayangkara FC Rekrut Eks PSIS Semarang Arthur Bonai

    Rendy Renuki H - 23 Februari 2021 14:09 WIB
    Resmi, Bhayangkara FC Rekrut Eks PSIS Semarang Arthur Bonai
    Pemain baru Bhayangkara FC, Arthur Bonai (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Bhayangkara Solo FC secara resmi merekrut pemain baru jelang Liga 1 2021. Pemain tersebut adalah Arthur Bonai yang langsung mendapat kontrak semusim bersama The Guardian.

    Arthur jadi pemain pertama yang didatangkan musim ini. Pria asal Papua itu mengatakan senang bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekan di Bhayangkara Solo FC.

    Mantan pemain PSIS Semarang itu bertekad memberikan penampilan terbaik, terutama pada ajang pramusim, Piala Menpora yang akan berlangsung Maret nanti.

    "Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain disini dan kekeluargaannya tinggi. Saya disini dikontrak semusim tapi nanti kita liat ke depannya semua pasti bisa berubah," kata pemain 29 tahun itu di situs resmi klub.

    Setelah resmi diperkenalkan, Arthur akan memboyong keluarganya ke Solo, Jawa Tengah karena Bhayangkara Solo FC akan bermarkas di kota tersebut. Dirinya merasa lebih nyaman jika istri dan anak berada di dekatnya.

    "Iya itu sudah pasti, saya akan membawa keluarga ikut, biar kerja saya pun tenang dan bisa benar-benar fokus," tuturnya.

    Arthur Bonai jadi rekrutan pertama Bhayangkara jelang musim baru. Sebelumnya The Guardian telah melepas tiga pemain yakni Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim, dan Nur Hardianto.

    Arthur langsung menuju Kota Solo, sebab skuat Bhayangkara Solo FC saat ini sudah berada di sana untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. The Guardian bahkan menjadwalkan latihan pada pekan ini.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id