comscore

Wow! Persija Depak Bambang Pamungkas dan 11 Staf Lainnya

Rendy Renuki H - 05 April 2022 20:05 WIB
Wow! Persija Depak Bambang Pamungkas dan 11 Staf Lainnya
Bambang Pamungkas (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta usai menutup Liga 1 musim 2021/2022. Macan Kemayoran mendepak Bambang Pamungkas yang merupakan legenda klub sekaligus manajer Persija, berserta 11 staf lainnya.

Laga di pekan terakhir Liga 1 2021/2022 kontra PSS Sleman di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar 31 Maret 2022 menjadi perpisahan pria yang akrab disapa Bepe dan 11 staf lainnya.
Prestasi Macan Kemayoran yang tak sesuai harapan musim ini disinyalir menjadi alasan Bepe dan 11 staf Persija didepak.

Selain Bepe, 11 staf tersebut adalah Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis).

Serta Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

"Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022," kata Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, lewat pernyataan resminya, dikutip Selasa 5 April 2022.

"Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija. Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan," lanjut Prapanca.

Target tinggi Persija dimusim ini memang belum menjadi kenyataan. Macan Kemayoran harus puas finis di posisi delapan klasemen Liga 1 musim 2021/2022.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id