comscore

Bali United Hancurkan Persiraja

Gregorius Gelino - 30 November 2021 23:13 WIB
Bali United Hancurkan Persiraja
Liga 1 (dok. PT LIB)
Bali United menambah gol pada menit ke-59 melalui Haudi Abdillah. Willian Pacheco berhasil menyambut umpan tendangan bebas dan mengarahkannya kepada Haudi yang terbebas dari kawalan pemain Persiraja.

Dua menit berselang, Bali United kembali menambah gol. Mendapat umpan Platje, Spaso melepaskan tembakan keras yang menggetarkan gawang Persiraja.
Pada menit ke-70, giliran Ricky Fajrin yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan satu dua dengan Spaso, Ricky melepaskan tembakan kaki kiri yang menjebol gawang Persiraja.

Meski menang, Bali United belum beranjak dari posisi empat klasemen dengan 28 angka dari 14 laga. Sementara Persiraja terdampar di dasar klasemen dengan lima poin dari 14 pertandingan.

Susunan pemain:
Bali: Hendrawan; Wijaya (Adsit 58'), Willian (Wiguna 73'), Abdillah, Fajrin; Pellu, Hariono (Taufiq 65'), Eber (Saimima 73'); Lilipaly (Rahmat 59'), Spasojevic, Platje

Persiraja: Quba; Rifaldi, Lelis, Roby (Murata 13'), Firdaus (Ramadhan 63'); Rizki, Al Fasyimi, Markovic, Rizal; Supriyadi (Rusmawan 84'), Isa

(KAH)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id