Liga 1 Indonesia 2021--2022

    Pelatih Apresiasi Dukungan Suporter dalam Kemenangan Perdana Persija

    Kautsar Halim - 25 September 2021 13:28 WIB
    Pelatih Apresiasi Dukungan Suporter dalam Kemenangan Perdana Persija
    Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. (ANTARA/HO-Tim Persija Jakarta/aa)



    Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio merasa lega setelah skuadnya mencatatkan kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia 2021--2022. Tren positif itu didapat setelah menundukkan Persela Lamongan 2-1 pada pekan keempat di Stadion Pakansari, Jumat 24 September malam WIB.

    "Kami bermain baik dan sudah bekerja keras terutama dalam latihan, setiap hari. Akhirnya kami menang juga. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil ini," ujar Alessio seusai laga dalam konferensi pers virtual.

     



    Juru taktik asal Italia itu lantas mengapresiasi performa para pemainnya. Alessio mengatakan, upaya maksimal Marko Simic dan kawan-kawan sukses membawa skuad "Macan Kemayoran" keluar dari masa sulit.

    "Sebelum laga ini, kami memiliki masalah karena beberapa pemain tak bisa merumput. Namun, kami terus bekerja dan memenangkan pertandingan fundamental ini," kata Alessio.

    "Terima kasih pula kepada para penggemar atas dukungan mereka. Mudah-mudahan ke depan, kami bisa berlaga dengan para fan di stadion karena mereka juga bagian dari tim," tambah pria berusia 56 tahun itu.

    Sebelum bersua Persela, Persija mendapat banyak kritik dari The Jakmania--julukan suporter Macan Kemayoran karena selalu meraih hasil imbang pada tiga laga awal musim ini. Tekanan itu diperburuk dengan cedera yang menimpa para pemain andalan, termasuk Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak dan Yann Motta. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id