comscore

Laga PSIS vs Arema Berakhir Imbang

rizkiyanuardi - 17 Januari 2022 23:28 WIB
Laga PSIS vs Arema Berakhir Imbang
Ilustrasi Istimewa
Gianyar: Laga sengit antara PSIS Semarang versus Arema FC pada pekan ke 20 Liga 1 Indonesia 2021--2022 di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 17 Januari 2022, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Meraih satu poin, Arema tetap di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 41 poin, hasil 11 kali menang 8 kali draw dan 1 kali kalah dari 20 laga.

 



Sementara, PSIS berada di posisi 6 klasemen dengan tambahan satu poin menjadi 31 dari 20 laga.

Babak pertama, PSIS langsung mendapat peluang lewat Setptian David Maulana di menit 2. Sepakannya di depan gawang Arema masih tipis di sisi kanan gawang Arema yang dikawal Teguh Amiruddin.

Arema membalas dua kali lewat K Yudo. Sayang sepakannya di menit 4 masih melambung di atas mistar gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra. Dua menit berselang, striker Timnas ini kembali mendapat peluang usai mendapat truepass dari Alfarizie. Sepakannya masih tipis di sisi kiri tiang gawang Jandia.

Di tengah guyuran hujan, menit 28, sundulan pemain PSIS dari hasil sepak pojok masih bisa diselamatkan T Amiruddin.

Semenit menjelang waktu normal babak pertama selesai, tendangan bebas Alfarizie dekar kotak penalti, masih bisa ditepis Jandia.

Hingga turun minum tak ada gol tercipta bagi kedua tim.

Babak kedua, kedua tim masih menampilkan permainan cepat. Menit 65, Flávio Beck Júnior dapat peluang namun sepakannya masih ditepis kiper Arema.

Tak lama berselang, dari lemparan Arhan Pratama, bola disundul Wallace Costa Alves, namun bola masih ditangkap kiper Arema.

Arema mendapat kans pada menit 70. Sandi Sute yang mengambil freekick dari sisi kanan pertahanan PSIS mengirimkan bola lambung ke jantung pertahanan tim Mahesa Jenar. Saya bola masih bisa ditepis Jandria dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Flavio pada menit ke 84 mendapat freekick dekat kotak penalti Arema. Sepakan kerasnya masih tipis di kiri gawang Arema.

Hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan, skor kacamata alias 0-0 masih bertahan. Tim Mahesa Jenar dan Singo Edan harus berbagi poin.

Namun, keunggulan Arema ini bisa bergeser, jika Bhayangkara FC di peringkat kedua (40 poin) bisa mengalahkan Persebaya Surabaya, pada laga pekan 20, Selasa 18 Januari 2022 besok.

Posisi PSIS juga cukup rawan, masih bisa digeser Borneo FC yang berada di peringkat ke-7 dan hanya berselisih 1 poin.

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id