comscore

Resmi, Geoffrey Castillion Pisah dengan Persib Bandung

Kautsar Halim - 13 Desember 2021 13:32 WIB
Resmi, Geoffrey Castillion Pisah dengan Persib Bandung
Geoffrey Castillion. (ANTARA/Instagram.com/Persib)
Jakarta: Penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion mengumumkan resmi berpisah dengan Persib Bandung pada Senin 13 Desember dini hari WIB atau setelah Maung Bandung mengakhiri putaran pertama Liga 1 Indonesia 2021--2022.

"Setelah 2 tahun, saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis Castillion di Instagram resmi miliknya.
"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," sambungnya.

Tidak lama kemudian, akun Instagram resmi Persib Bandung langsung membalas salam perpisahan itu dengan ucapan terima kasih dan mendoakan Castillion bernasib lebih baik di masa mendatang.

"Hatur Nuhun @geoffreycastillion. Setelah banyak waktu yang baik sekarang kami harus mengucapkan selamat tinggal. Semoga beruntung Geoffrey," tulis akun @persib.

Geoffrey Castillion datang ke Persib Bandung pada akhir Januari 2020 dalam rangka melengkapi kuota pemain asing dan sempat menjalani masa trial sebelum akhirnya diberi kontrak dengan durasi satu tahun.

Pada Liga 1 2020, Castillion tampil menjanjikan dengan mencetak 2 gol dan 1 assist dari tiga penampilan untuk Persib Bandung sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi covid-19.

Ketika kompetisi terhenti, Persib sempat meminjamkan Castillion ke klub Serie B Italia, Como selama beberapa bulan sebelum akhirnya kembali ke Persib untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Sayangnya, Castillion tidak bisa menunjukan taji seperti tahun sebelum karena dia hanya menyumbang 3 gol dan 1 assist dalam 13 laga Maung Bandung. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id