comscore

Gelandang Portugal Ini Jatuh Cinta dengan Suporter PSS Sleman

Kautsar Halim - 29 Juni 2022 10:45 WIB
Gelandang Portugal Ini Jatuh Cinta dengan Suporter PSS Sleman
Gelandang asing PSS Sleman Ze Valente. (HO/Pssleman.id)
Jakarta: Gelandang asing asal Portugal, Ze Valente, terkesima dengan para suporter PSS Sleman yang konsisten memberi dukungan luar biasa kepada tim kesayangannya. Situasi itu membuat Valente jatuh cinta dan makin termotivasi membela PSS. 

"Dukungan suporter yang fanatik membuat saya jatuh cinta dengan klub ini. Saya datang ke sini mencoba membantu sebanyak mungkin kepada PSS," kata Ze dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/6/2022).
Valente berkontribusi besar mengantarkan Super Elang Jawa--julukan PSS ke perempat final Piala Presiden 2022. Sebab, berkat gol semata wayangnya, PSS bisa menaklukkan Dewa United pada laga terakhir fase grup di Stadion Manahan, Solo, Senin 27 Juni lalu.

"Hasil tersebut tak lepas dari dukungan mereka (para suporter) kepada kami dengan cara yang sungguh fantastis," kata Valente soal dukungan suporter setia PSS.

Pemain asal Portugal itu pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia seusai mencetak gol perdana bagi PSS, sekaligus membawa klub yang juga berjuluk Laskar Sembada itu fase perempat final turnamen pramusim.

"Luar biasa, sangat senang bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan di pertandingan penting ini," katanya.

Valente juga memberi apresiasi kepada seluruh bagian PSS yang telah menerima dirinya dan keluarga dengan baik. Menurutnya, hal tersebut sangat membantu dirinya bahagia di lapangan dan mencetak satu gol kemenangan bagi PSS.

"Saya harus berterima kasih kepada tim PSS, teman-teman pemain, ofisial, manajemen dan tentu saja suporter yang telah menerima saya dengan sangat baik," pungkasnya.

PSS tampil sebagai runner up Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin. Mereka berhak menemani PSIS Semarang yang lolos sebagai juara grup dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id