RD Minta Pemain Madura United Lebih Percaya Diri saat Hadapi PSS

    Kautsar Halim - 25 September 2021 14:31 WIB
    RD Minta Pemain Madura United Lebih Percaya Diri saat Hadapi PSS
    Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan. (ANTARA/Abd Aziz/pri.)



    Jakarta: Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tidak terlalu menekan anak-anak asuhnya meraih kemenangan atas PSS Sleman pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2021--2022, Sabtu 25 September. Dia cenderung menginstruksikan para pemainnya tampil lepas agar lebih percaya diri.

    Laskar Sape Kerrab--julukan Madura United belum pernah menang dalam tiga laga awal musim ini dengan rincian dua kali imbang dan satu kali kalah. Mereka bahkan kalah dari Bhayangkara FC pada pekan ketiga.

     



    Di sisi lain, PSS akhirnya bisa meraih kemenangan perdana ketika menaklukkan Arema FC 2-1 pada pekan ketiga. Menanggapi itu, RD--sapaan Rahmad tidak terlalu memusingkan rentetan hasil negatif timnya dan bakal mewaspadai PSS.

    "PSS memang kemarin bermain sangat baik. Kreativitas pemain dalam mengonversikan gol sangat tinggi, counter attack, dan pemain yang notabene cepat," kata RD dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Jumat (24/9/2021).

    "Selebihnya, bagaimana pemain mengantisipasi kelebihan yang dimiliki PSS dengan bermain percaya diri dan lepas," tambahnya.

    Sementara itu, bek Madura United Novan Setya Sasongko menegaskan para pemain sudah melupakan kekalahan dari Bhayangkara dan bakal fokus menghadapi PSS. Para rekan-rekan setimnya juga dikatakannya dalam kondisi bagus untuk menghadapi Super Elja--julukan PSS.

    "Besok kami akan kerja keras dan meraih hasil maksimal," pungkas Novan. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id