Persita Tangerang

    Persita Serahkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat Tangerang

    Gregorius Gelino - 22 Juli 2021 14:23 WIB
    Persita Serahkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat Tangerang
    Perwakilan dari Persita Tangerang menyerahkan bantuan sosial bagi masyarakat Tangerang yang terdampak covid-19 (persitafc.com)



    Tangerang: Dampak meluasnya pandemi covid-19 dirasakan masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi kehadiran pandemi selama setahun belakangan ini juga berdampak pada kehidupan ekonomi dan sosial 

    Karena itu, manajemen dan tim Persita Tangerang berinisiatif untuk menyalurkan bantuan sosial untuk para masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Bertempat di Kantor Bupati Tangerang, sejumlah perwakilan Persita menyerahkan langsung bantuan sosial ini. 

     



    "Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun COVID-19," ujar Bupati Tangerang, Zaki Iskandar.

    "Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita. Ingat, jangan lupa dukung terus Persita. Persita Abadi," tegas Zaki.

    Persita diwakili oleh I Nyoman Suryanthara (Manajer Tim), Widodo Cahyono Putro (Pelatih Kepala) serta beberapa pemain seperti M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter serta Bae Sin Yeong.

    "Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari," kata Nyoman.

    "Semoga ke depannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id