comscore

Resmi, Persija Akhiri Kerja Sama dengan Sudirman dan Bepe

rizkiyanuardi - 04 April 2022 23:06 WIB
Resmi, Persija Akhiri Kerja Sama dengan Sudirman dan Bepe
Foto Istimewa
Jakarta: Persija Jakarta resmi mengakhiri kerja sama dengan coach Sudirman dan Bambang Pamungkas dari ofisial tim Macan Kemayoran tersebut untuk berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan.

Ucapan terima kasih diucapkan Presiden Persija Jakarta lewat akun Twitter resmi @Persija-jkt, per 4 April 2022.


“Kontrak kerja profesional ke-12 oficial tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022. Saya selaku presiden klub ingin berterima kasih untuk dedikasi dan loyalitas mereka..."

Selama memegang Persija Jakarta, Sudirman sukses membawa Persija bertahan di Liga 1 Indonesia musim 2021--2022.

Memang musim kompetisi 2021--2022 bukan musim yang istimewa buat Persija. Finis di urutan 8 dengan raihan 45 poin, hasil dari 11 kali menang, 12 kali imbang dan 11 kali kalah.

Ke depannya, Persija akan memulai musim 2022--2023 dengan sejumlah pemain rekrutan baru. Di antaranya adalah penggawa Arema Hanif Sjahbandi yang akan berkostum Persija musim depan. Sebelumnya Persija juga mendapatkan tanda tangan Firza Andhika dari Persikabo.

Ya, perjuangan panjang dalam satu musim Liga 1 2021/2022 telah dilalui Persija, sejak 5 September 2021 hingga 31 Maret 2022. Seluruh tim pelatih dan official dengan segala dinamikanya, telah bekerja ekstra keras demi meramu tim yang tangguh, demikian seperti dirilis situs resmi klub.

Ke-12 nama itu adalah Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dkk. finis sesuai target. Tapi sayangnya, optimisme di awal musim belum menjadi kenyataan, dan tim hanya mampu finis di posisi kedelapan.



(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id