Sikap Persija Usai Pertemuan dengan PT LIB

    Alfa Mandalika - 16 Januari 2021 13:07 WIB
    Sikap Persija Usai Pertemuan dengan PT LIB
    Direktur Persija, Ferry Paulus. (Foto: Dok. Persija)



    Jakarta: Manajemen Persija Jakarta mengambil sikap selepas menjalani pertemuan antara klub, PT. Liga Indonesia Baru, dan PSSI, Jumat, 15 Januari 2021, kemarin. Direktur Persija, Ferry Paulus, mengatakan dalam rapat tersebut para klub memberikan aspirasi mereka terhadap kelanjutan Liga 1 2020.

    Ferry Paulus menjelaskan, semua klub setuju jika Liga 2020 lebih baik dihentikan lalu dimulai dengan liga yang baru. Selain itu, Ferry menambahkan ada beberapa poin lain juga yang diminta oleh beberapa klub.




    “Intinya dari pertemuan kemarin adalah Liga 1 2020 dihentikan, lalu dimulai dengan liga yang baru. Memang di samping itu banyak ornamen-ornamen yang juga menjadi permintaan dari teman-teman klub, tapi intinya semua sepakat bahwa liga 2020 ditiadakan dan dimulai di baru,” ujar Ferry.

    “Untuk pelaksanaaannya liga baru seperti apa, masih menunggu kebijakan PSSI karena hasil rapat kemarin akan dibawa ke rapat exco PSSI,” tambahnya.

    Lebih lanjut Ferry menambahkan rapat kemarin juga akan dijadikan referensi bagi Persija untuk menentukan langkah selanjutnya. Termasuk tentunya menunggu hasil final yang akan diputuskan oleh PSSI nantinya.

    “Sekali lagi kami masih menunggu hasil final dari rapat EXCO PSSI baru setelah itu kita baru melakukan langkah-langkah lain. Yang penting Persija juga mendukung keputusan yang akan ditetapkan sekaligus mengerti kesulitan yang ada saat ini terutama kaitannya pandemi Covid-19,” tutupnya.


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id