comscore

Mengaku Tertarik Gabung Bali United, Mesut Ozil Ternyata Cuma Basa-basi

Adri Prima - 04 Juni 2022 17:41 WIB
Mengaku Tertarik Gabung Bali United, Mesut Ozil Ternyata Cuma Basa-basi
Mesut Ozil. Foto: AFP/Orhan Cicek
Jakarta: Mesut Ozil pernah mengatakan dirinya tertarik gabung dengan Bali United jika harus berkarier di Liga Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ozil saat menjawab pertanyaan wartawan terkait klub mana yang akan ia pilih jika tampil di Liga Indonesia.
"Jika saya punya kesempatan bermain di Indonesia, saya ingin bermain di Bali United," kata Ozil saat berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Salah satu alasan Ozil memilih Bali United adalah wilayah tempat klub tersebut bermarkas. Ia sangat senang dengan cuaca dan keindahan pulau Bali.

Namun, terbaru Ozil menegaskan kembali kalau dirinya ingin mengakhiri karier sepakbola di klubnya saat ini Fenerbahce. Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

"Baru-baru ini saya harus membuat pernyataan mengenai spekulasi tentang karier saya. Saya telah menyelesaikan tujua saya dengan menandatangani kontrak dengan Fenerbahce, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar untuk enam bulan pertama," cuit Ozil.

Tak hanya itu, ia menambahkan kalau dirinya tidak akan pindah ke tim manapun termasuk klub di Indonesia. Artinya mantan binta Madrid dan Arsenal tersebut memutuskan pensiun di Fenerbahce. 

"Saya ulangi dengan penekanan, saya tidak akan mengkhiri karier saya di tim lain selain Fenerbahce. Keputusan ini sangat jelas dan final," tegasnya.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id