Carlos Oliveira, Pelatih Anyar Arema FC

    Daviq Umar Al Faruq - 17 September 2020 16:00 WIB
    Carlos Oliveira, Pelatih Anyar Arema FC
    Pelatih baru asal Brasil Carlos Oliveira. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
    Malang: Manajemen Arema FC secara resmi memperkenalkan pelatih baru asal Brasil Carlos Oliveira di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang pada Kamis 17 September 2020.

    General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan, keputusan merekrut Carlos Oliveira tentu dengan pertimbangan yang cukup matang.

    "Kita sudah mempelajari CV dan rekam jejak beliau dalam menangani tim. Setelah mempelajari dan melalui berbagai pertimbangan akhirnya kita putuskan beliau untuk menangani Arema FC," ujar Ruddy Widodo.

    Dikontraknya Carlos Oliveira bukti bahwa manajemen Arema FC menginginkan prestasi terbaik bagi Arema FC, kendati di musim kompetisi Liga 1 2020 ini tidak ada degradasi.

    "Ada toleransi juga kalau musim ini sebagai batu loncatan di musim kompetisi Liga 1 2021 mendatang, kalau nanti bagus ya akan kita pertahankan," sambung Ruddy Widodo.

    Sementara itu, Carlos Oliveira menyatakan bahwa dirinya tidak main-main dalam menangani tim Arema FC. Tawaran dari Arema FC adalah bukti keseriusan dan komitmen dirinya untuk membawa Arema FC  meraih hasil maksimal.

    "Saya selalu menjunjung tinggi tim yang saya bela. Saya selalu ingin memberikan prestasi terbaik, saya tegaskan saya tidak main-main di sini," ujar pelatih kelahiran 4 Juni 1961.
     

    Halaman Selanjutnya
    Pelatih yang pada 2019 lalu…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id