comscore

Babak 1, Bali United Tahan Imbang 1-1 Bhayangkara FC

rizkiyanuardi - 16 Juni 2022 21:30 WIB
Babak 1, Bali United Tahan Imbang 1-1 Bhayangkara FC
Anderson Salles mencetak gol pertama di laga Bali United vs Bhayangkara-Foto Istimewa
Bandung: Anderson Salles sukses mencetak gol ke gawang Bali United sekaligus membawa Bhayangkara FC unggul cepat pada menit 7, dalam laga lanjutan fase Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 16 Juni 2022.

Gol lewat tendangan bebas tersebut dicetak Salles setelah terjadi pelanggaran terhadap pemain anyar Bhayangkara Katsuyoshi Kimishima, sedikit di luar kotak penalti. Bola sukses di tempatkan Salles di pojok kiri gawang M Ridho. Meski sempat membaca arah datangnya bola, lajunya si kulit bundar lebih deras menghujam gawang Bali United.
Sejauh ini, kedua tim di laga perdana hanya meraih hasil imbang dengan lawan-lawannya. Bali ditahan imbang Persib Bandung, sementara Bhayangkara ditahan imbang Persebaya. Kemenangan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Ruben Sanadi nyaris membawa The Guardian, julukan Bhayangkara FC, unggul 2-0 pada menit 17. Sayang sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih di atas gawang Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Salles nyaris mencatatkan namanya kembali di papan skor. Berawal dari sepak pojok Youness Muchtar pada menit 23, hanya sundulannya masih tipis di samping gawang.

Giliran Youness yang mendapat peluang mencetak gol. Mendapat umpan Ruben Sanadi, tendangan pemain asal Maroko ini masih tipis di sisi kiri gawang Ridho.

Tak lama berselang, Youssef Ezzejjari yang mengancam lewat tendangannya usai menerima umpan Andik Virmansyah. Sayang tembakan keras mantan pemain Persik Kediri berpaspor Spanyol itu masih tepat di pelukan Ridho.

Novri Setiawan, eks pemain Persija, mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC usai menerima umpan matang Rizki Fajrin pada menit 37 lewat sundulan kepalanya. Skor menjadi 1-1.

Laga kedua tim berkarakter menyerang ini berakhir dengan skor 1-1 saat turun minum. Menarik ditunggu strategi di babak kedua yang akan diterapkan coach Stefano Teco Cuggura di Bali United dan Widodo C  Putro di kubu Bhayangkara FC.

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id