comscore

Maman Abdurahman dan Tony Sucipto Tambah Masa Bakti di Persija

Antara - 14 April 2022 08:36 WIB
Maman Abdurahman dan Tony Sucipto Tambah Masa Bakti di Persija
Maman Abdurrahman. (ANTARA/Michael Siahaan)
Jakarta: Maman Abdurahman dan Tony Sucipto telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta selama satu musim atau hingga musim 2022--2023. Keputusan itu diambil karena keduanya dianggap berperan penting pada Liga 1 Indonesia 2021--2022.

Meski berusia 39 tahun, Maman memang menjadi pemain Persija yang paling sering dimainkan pada musim lalu dengan tampil di 30 pertandingan dengan total durasi 2.239 menit. Maman pun dianggap memiliki kedisiplinan di dalam dan luar lapangan yang bisa dijadikan contoh untuk pemain muda.
Sementara itu, Tony Sucipto yang berusia 36 tahun telah mencatatkan 28 penampilan untuk Persija selama Liga 1 Indonesia 2021--2022. Kelebihan Tony mengisi berbagai posisi dinilai bisa berguna untuk Persija saat mengarungi musim depan.

Merespons perpanjangan kontra Persija, Maman mengaku bersyukur dan berjanji untuk terus bekerja keras. "Terima kasih kepada Persija yang masih memberikan kepercayaan kepada saya. Saya akan menjawab ini dengan kerja keras dalam setiap latihan dan pertandingan," ujar dia.

Persija hanya mampu finis di urutan kedelapan atau gagal memenuhi target manajemen yang ingin Macan Kemayoran bisa selesai di urutan tiga besar Liga 1 Indonesia 2021--2022. Menanggapi itu, Maman pun siap berkontribusi untuk memenuhi target tersebut pada musim depan.  

“Saya siap berkontribusi untuk Persija dan membawa tim ini ke tempat seharusnya yaitu papan atas. Motivasi saya bermain tak kalah dengan para muda,” tutup Maman yang ikut membantu Persija menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2018. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id