Baru Terungkap, Najwa Shihab Pernah Diteror Mafia Bola

    Adri Prima - 11 April 2021 08:07 WIB
    Baru Terungkap, Najwa Shihab Pernah Diteror Mafia Bola
    Najwa Shihab (foto: instagram/ @najwashihab)



    Jakarta: Jurnalis kondang, Najwa Shihab ternyata pernah mendapatkan ancaman teror. Fakta ini ternyata tak pernah diungkapkan oleh Najwa sebelumnya. 

    Pasalnya, ia tidak mau disebut lebay ataupun cari sensasi. Hal ini terungkap saat Najwa menjadi bintang tamu di program Youtube Vincent and Desta. 






    Awalnya Vincent mempertanyakan kalau pekerjaan Najwa sebagai jurnalis sangat beresiko. Apalagi isu-isu yang diangkat Najwa kebanyakan adalah isu sensitif. 

    "Pernah dapat ancaman terparah yang bikin lu parno nggak?" tanya Vincent. 

    Menanggapi hal tersebut, Najwa menjelaskan kalau resiko diancam atau diteror memang sudah menjadi konsekuensi dari profesinya. Namun yang mengejutkan adalah teror yang pernah didapat Najwa justru dari mafia bola. 

    "Yang jelas ada beberapa (ancaman) sih, cuma gue suka malu kalau cerita kayak gini, karena gua merasa kayak gua lebay," kata Najwa.

    "Pernah di ancam saat lagi kencang-kencangnya PSSI, mafia bola itu agak beda ya, agak gimana gitu ancamannya dalam bentuk whatsapp. Tapi itu cuma WhatsApp," lanjut Najwa yang memang pernah menggemparkan Indonesia karena pernah mengangkat isu mafia bola nasional.

    Desta pun tak tinggal diam memuji Najwa yang memang dianggapnya sebagai salah satu sosok wanita berpengaruh di Indonesia. "Lu bisa merubah wajah sepakbola Indonesia," puji Desta untuk Najwa. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id