Teco Angkat Jempol untuk Performa Bali United

    Ahmad Mustaqim - 30 Maret 2021 11:17 WIB
    Teco Angkat Jempol untuk Performa Bali United
    Aksi Rizky Pellu (kanan depan) sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. (Foto: Media Ofisial Bali United)



    Sleman: Pelatih Bali United, Stefano Cugura alias Teco, mengaku senang atas kemenangan 2-0 timnya atas Persiraja Banda Aceh dalam babak penyisihan grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin, 29 Maret 2021. Ia merasa, sejumlah pemain yang diberi kepercayaan di lapangan bisa membuktikan kemampuan. 

    Salah satu yang Teco berikan kepercayaan yakni Rizky Sanjaya Pellu. Teco merasa eks pemain PSM Makassar itu bisa menjalankan peran dengan baik saat menjadi starter. 






    "Saya pikir dia (Rizky Pellu) bisa menjalankan passing. Bisa menjadi starter. Bisa memanfaatkan kekuatan," ucap Teco seusai pertandingan. 

    Rizky Pellu berkontribusi dengan satu golnya pada menit 19. Gol itu tercipta sekitar tujuh menit usai gol pertama Bali United yang diciptakan Illija Spasojevic. 

    Selain itu, Teco juga menilai Hariono bisa menjaga ritme permainan tim. Berbekal pengalaman di Persib Bandung, Teco menganggap Hariono mampu menunjukkan kinerja yang bagus di tim barunya. 

    "Lama di Persib, dia (Hariono) harus bantu Bali United. Dia bekerja keras dalam latihan. Pasti dia siap di pertandingan, main bagus hari ini sehingga tim bisa menang," kata eka pelatih Persija Jakarta ini. 

    Teco menambahkan, timnya bisa bermain bagus sehingga bisa meraih kemenangan. Meskipun, ia menyayangkan ada satu gol yang dianulir wasit. 

    "Ini jadi hal bagus bagi kami, bisa terus bermain sepakbola. Setelah Piala Menpora (semoga) lanjut Liga 1," katanya. 

    Pemain Bali United, Illija Spasojevic, mengungkapkan, kemenangan itu penting bagi skuatnya. Ia melihat timnya terus bekembang dibanding pertandingan sebelumnya. 

    "Kami akan memperbaiki ke pertandingan berikutnya agar bisa lolos (fase berikutnya Piala Menpora). Optimis pada pertandingan berikutnya lebih baik lagi," ujarnya. 

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id