Piala Menpora 2021

    Persiraja Siap Tampil Habis-habisan Melawan Persib

    Kautsar Halim - 02 April 2021 07:00 WIB
    Persiraja Siap Tampil Habis-habisan Melawan Persib
    Skuat Persiraja Banda Aceh. (ligaindonesiabaru.com)



    Sleman: Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memberi suntikan motivasi kepada seluruh pemainnya menjelang laga melawan Persib Bandung pada lanjutan Piala Menpora 2021. Dia menginstruksikan untuk tampil habis-habisan dengan kolektivitas tinggi.

    Persiraja bentrok dengan Persib untuk memainkan laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021, Jumat 2 April. Laga tersebut sangat penting bagi Laskar Rencong yang butuh kemenangan untuk melaju ke perempat final.






    Di atas kertas, Persib lebih diunggulkan karena lebih banyak diperkuat pemain bintang dan sedang bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 4 poin. Sementara itu, Persiraja berada di posisi tiga dengan kumpulan 3 poin.

    “Sudah saya jelaskan ke anak-anak, sudah saya berikan motivasi. Dalam olahraga apapun tidak ada yang tidak bisa dikalahkan kalau kalian kerja keras," tutur Hendri seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

    "Kalian mau berusaha, kalian mau kolektivitas, kalian terus berjuang hingga menit terakhir mungkin bisa sesuatu terjadi. Jadi artinya, kita akan habis-habisan, kalau bisa kita bikin kejutan," tambahnya.

    Hendri melanjutkan, para pemain Persiraja juga dalam kondisi siap tempur setelah pemulihan selama sehari seusai dikalahkan Bali United dengan skor 2-0. Kemudian, status timnya sebagai Kuda Hitam ditegaskannya bukan kendala.

    "Mereka juga tahu skuat persiraja di Piala Menpora ini apa adanya dan termasuk dadakan. Tapi dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi. Saya ulangi lagi, kita akan main yang terbaik, kami akan main ngeyel, akan main ngotot untuk mengimbangi Persib," tutup Hendri (ligaindonesiabaru.com)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id