Akhirnya, Piala Dunia 2022 Qatar Punya Sponsor Resmi

    Rendy Renuki H - 28 April 2021 16:27 WIB
    Akhirnya, Piala Dunia 2022 Qatar Punya Sponsor Resmi
    Logo Piala Dunia 2022 Qatar (AFP)



    Jakarta: Piala Dunia 2022 Qatar akan bergulir 21 November hingga 18 Desember 2022. Pesta sepak bola paling megah tersebut pun kini telah memiliki sponsor resmi.

    Adalah Hisense, salah satu perusahaan teknologi besar di dunia yang menjalin kemitraan dengan FIFA untuk menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022 Qatar. Kemitraan ini diyakini akan menciptakan hubungan eksklusif antara penonton turnamen di seluruh dunia dengan cara yang unik dan menarik.






    Dengan bergabung dalam daftar afiliasi komersial Piala Dunia 2022 Qatar, Hisense akan terlibat dalam program yang akan berkisar dari peluang keterlibatan di tempat, hingga visibilitas logo di berbagai platform, dan kampanye iklan global.

    Kolaborasi, yang dimulai pada tahun 2017, sebelum Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, juga mencakup kesempatan bagi Hisense untuk menyajikan program video-on-demand yang dibuat secara khusus kepada pelanggannya menggunakan konten Piala Dunia FIFA sebelumnya, yang disampaikan melalui program terintegrasi tersebut. Platform TV pintar VIDAA.

    "Saya sangat senang menyambut Hisense sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA, dan kami senang bermitra dengan merek yang dihormati secara internasional ini, yang juga memiliki kehadiran yang berkembang di pasar olahraga," kata Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura, dalam keterangannya, Rabu 28 April 2021.

    "FIFA dan Hisense sama-sama fokus pada teknologi, inovasi, dan memberi orang pengalaman terbaik. Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan mendukung tujuan global kedua organisasi dan berkontribusi pada keberhasilan acara yang pasti akan luar biasa tahun depan," lanjutnya.

    Sementara, CEO Hisense Group, Jia Shaoqian, mengatakan investasi berkelanjutan dalam acara olahraga kelas dunia mewakili tekad Hisense untuk menjadi merek global.

    "Ini membantu Hisense membangun hubungan yang lebih kuat dengan konsumen globalnya dan mempercepat proses globalisasi perusahaan. Ini juga menciptakan dasar yang kokoh bagi Hisense untuk bersaing dengan merek paling inovatif dan terkemuka di dunia untuk juga menjadi merek global utama," tuturnya.

    Menurut penelitian seputar acara tersebut, sponsor Piala Dunia 2018 Rusia meningkatkan kesadaran akan Hisense TV di China sebesar 12 persen dan secara global sebesar 6 persen, dengan kinerja yang kuat di Inggris, Prancis, Kanada, Rusia, Spanyol, dan Jepang.

    Piala Dunia adalah perayaan sepak bola global dan kesempatan penting bagi merek untuk menampilkan pencapaian teknologi inovatif, dan meningkatkan pengalaman menonton penggemar. Hisense mendorong inovasi untuk memberikan berbagai solusi bagi kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan untuk mendorong perkembangan industri.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id